Laga Berjalan Kacau, Netizen Mencium Aroma Rupiah Di Situ!


Persija Jakarta berhasil meraih 3 poin penuh usai menumbangkan Bali United dengan skor tipis 2-1, dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-33 yang dihelat di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (02/12/2018). Dua gol Persija Jakarta di cetak oleh Sandi Sute serta Marko Simic, seperti dilansir Indosport.com (02/12/2018).
Sementara gol balasan dari tim tuan rumah Bali United dilesahkan oleh Stefano Lilipaly di penghujung pertandingan. Tentu hasil tersebut membuat pasukan Macan Kemayoran merangsek ke puncak klasmen dengan raihan 59 poin, menggeser PSM Makassar yang baru akan bermain esok hari.
Pertandingan ini sendiri berjalan dengan sangat kacau. Dimana laga sempat di hentikan beberapa kali akibat flare yang menyala di area tribun penonton. Wasit Jumadi Effendi pun harus menghentikan pertandingan tanpa ada tambahan waktu.
Akibat kejadian tersebut, netizen berkelakar jika mereka mencium aroma rupiah di situ. Seperti kita ketahui, Sanksi tentu sudah menghantui Bali United terutama denda uang yang jelas tidak akan sedikit dan merugikan tim.
Dikutip dari akun Instagram @ligasuperindonesia (02/12/2018) inilah beberapa komentar Netizen yang berhasil admin kumpulkan.
Silahkan berikan komentar dan likenya terimakasih.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==