Persija Juara Liga 1 2018, Bonek & Bobotoh, Justru Kompak Ramai-ramai "Tulis" Beginian ?

Persija Jakarta berhasil keluar menjadi juara Liga 1 musim 2018 setelah mampu menang 2-1 atas Mitra Kukar pada laga terakhir pekan ke-34 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Minggu (09/12/2018). Dua gol Macan Kemayoran diborong oleh Marko Simic menit 15' dan 59'. Sedangkan gol balasan Naga Mekes diciptakan oleh Aldino Herdianto menit 88'.


Meski Persija Jakarta berhasil menjadi juara, namun dalam dunia maya Instagram justru PSM Makassar lah yang kebanjiran pujian selamat dari beberapa suporter, baik itu dari Suporter Persib Bandung, Bobotoh. Dan Suporter Persebaya Surabaya, Bonek. Dalam akun Instagram @guebobotoh menulis dalam sebuah postingannya yang mengatakan “Tetap semangat PSM Makassar, Kalian bertanding dengan kebanggaan dan kehormatan,” tulis akun @guebobotoh.


Sementara itu dalam akun Instagram @bonek_shedenk27 menunggu sebuah foto yang disertai dengan caption "Hapuskan air matamu dan tegakan kepalamu saudaraku, PSM Makassar kamulah sang juara Liga ini !!! KAMULAH SANG JUARA".


Gimana tanggapan kalian ?

Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==