Ada Apa dengan PT LIB, RD: Kami Heran Pemindahan Stadion untuk Lawan Persija

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 Indonesia tiba-tiba memindahkan venue pertandingan antara Persija Jakarta menjamu Mitra Kukar. Sejatinya sejak awal laga itu akan berlangsung di Bekasi.
Namun, kini laga atas permintaan manajemen Persija Jakarta, PT LIB pun langsung memindahkan laga tersebut ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).
Pihak Mitra Kukar pun geram dengan tiba-tiba pemindahan venue pertandingan terakhir Liga 1 musim ini. Pelatih Naga Mekes, Rahmad Darmawan mengaku timnya sudah di Bekasi latihan dan sudah lama.
Usai lawan Sriwijaya FC pekan lalu, Mitra Kukar memang langsung ke Bekasi, sewa lapangan dan penginapan, karena jadwal awal pertandingan itu digelar di Bekasi.
RD juga mempertanyakan soal uji coba lapangan sebagai tim tamu jelang satu hari sebelum laga. Dan itu wajib dilakukan sesuai dengan regulasi Liga.
Kami sebenarnya menginginkan untuk mencoba lapangan sehari sebelum pertandingan dan juga kami seharusnya mendapatkan fasilitas yang semestinya sebagai tim tamu dari tuan rumah," yang dilansir dari Viva.co.id, Jumat (7/12/2018).
Namun RD menyerahkan sepenuhnya kepada jajaran Manajemen jika ingin melakukan protes nanti.
"Mengenai aturan selanjutnya saya akan serahkan kepada manajemen apakah kami keberatan karena tidak dapat mencoba stadion tempat main. Tentunya, stadion itu harus streril satu hari sebelum pertandingan," tambahnya yang dilansir dari Viva.co.id, Jumat (7/12/2018).
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==