Simic Bawa Persija Juara Liga 1, Warga Kroasia Malah Sindir Liga 1 Sampai Bilang Begini?

Persija Jakarta keluar sebagai juara Liga 1 Indonesia musim 2018, prestasi itu diraih setelah mengalahkan Mitra Kukar 2-1 laga terakhir di Stadion Utama GBK, Jakarta, pada Minggu (09/12/18).
Adalah Marko Simic sukses mencetak 2 gol untuk Persija sehingga tambahan 3 poin menjadi 62 poin memperkuat Persija di puncak klasemen Liga 1 2018.
Bersama Persija Mario Simic menjelma bak seorang predator yang menjadi lumbung gol Persija Jakarta sekaligus menjadi kunci keberhasilan Persija meraih titel juara.
melansir dari indosport.com (10/12/2018) Kesuksesan Marco Simic berkarir di Liga 1 Indonesia juga turut diberitakan media negara asalnya, Kroasia, salah satu dari situs olahraga index.hr.
Uniknya dalam kolom komentar laman situs tersebut warga Kroasia malah ada yang berkomentar yang beragam, pujian sampai ada yang menanyakan soal Liga Indonesia.
"Lebih baik menjadi juara di Liga Indonesia daripada menjadi pemain Ajduk hanya meraih peringkat keenam di HNL" tulis akun bernama Kato Rusevski, dikutip dari indosport.com.
"Phahahahaahaha Sepak bola di Indonesia, apakah Anda Bersungguh-sungguh? Saya akan menjadi Messi jika bermain di sana." jelas akun bernama Slaven Silic, dikutip dari indosport.com.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==