Tak Peduli Persija Juara Liga 1, Pelatih PSM Malah Beri Komentar "Menampar"

PSM Makassar akan bermain lepas saat menghadapi PSMS Medan pada pekan terakhir Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, Minggu (9/12) sore.
Pelatih PSM, Robert Rene Alberts tidak ingin anak asuhnya terbebani oleh laga Persija vs Mitra Kukar. PSM terancam gagal menjuarai Liga 1 2018 jika Persija berhasil menang melawan Naga Mekes.

"Ini tidak bergantung di tangan kami saja, melainkan tim lain. Kami akan menyelesaikan liga dengan membanggakan. Kami diskusikan, dan harus tunjukkan harga diri kepada suporter. Kami tetap percaya, sampai menit akhir kerja keras dan kejujuran akan terbayarkan," kata Robert dilansir dari Indosport.
Ia tak merasa kecewa meski nantinya PSM gagal juara. Robert menilai PSM sudah berjuang maksimal dan tanpa bantuan siapapun untuk memenangkan setiap pertandingan di kompetisi musim ini.
"Saya beritahukan semua pemain, tidak ada yang bantu PSM untuk menang. Sekarang nomor dua, dan kalau tidak nomor satu, itu sudah luar biasa. Tapi kami harus selesaikan pertandingan terakhir," ucapnya.
Menurut kalian bagaimana persaingan di Liga 1 musim 2018 ini, apakah seru atau tidak?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==