Siapa Pelatih Persib Musim Depan? Begini Kata Umuh

KOMPETISI Liga 1 musim 2018 akan segera berakhir. Tapi tugas klub-klub belum sepenuhnya berakhir, selain masih menyisakan 1-2 pertandingan di Liga 1, beberapa klub pun masih memiliki pekerjaan di Piala Indonesia.
Salah satunya adalah Persib Bandung yang akan menghadapi tuan rumah PSCS Cilacap pada babak 64 besar Piala Indonesia musim 2018-2019 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (05/12/2018).
Yang menarik dan mengusik yang tentunya memunculkan pertanyaan adalah soal nasib pelatih Roberto Carlos Mario Gomez di skuat Maung Bandung. Sebab pelatih asal Argentina tersebut mengaku kontraknya akan berakhir pada bulan Desember 2018 ini.
Jika Persib bisa melewati hadangan PSCS dan melangkah jauh di ajang Piala Indonesia yang dijadwalkan berakhir atau finalnya dilaksanakan pada bulan Maret 2019 mendatang, pertanyaannya adalah siapa yang bakal melanjutkan tugas Mario Gomez jika kontrak mantan pelatih Johor Darul Takzim (JDT) FC tersebut tidak berlanjut.
Pihak manajemen Maung Bandung sendiri belum dapat memastikan apakah kontrak Mario Gomez akan dilanjutkan atau tidak. Menurut Manajer Persib, Umuh Muchtar, posisi pelatih tergantung hasil evaluasi yang nanti dilakukan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2018.
"Mungkin bertahan, mungkin tidak. Kita belum tahu," ujar Umuh dalam acara on air di stasiun radio lokal Bandung, PRFM, Jumat (30/11/2018) malam seperti dilansir pikiran-rakyat.com, Sabtu (01/12/2018).
ang menarik di tengah ketidakpastian nasib atau masa depan Mario Gomez, beberapa waktu lalu manajemen Persib mendatangkan pelatih asal Montenegro, Miljan Radovic. Mantan pemain Persib dan timnas Montenegro tersebut, ditunjuk jadi Direktur Teknik klub untuk memenuhi syarat klub profesional yang ditetapkan AFC.
Namun, beredar juga isu bahwa langkah Maung Bandung mendatangkan Miljan sebagai salah satu antisipasi jika Mario Gomez tidak diperpanjang ataupun memperpanjang kontrak di Persib setelah berakhirnya Liga 1.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==