Liverpool Menang 1-3, Chelsea Kalah 2-1, Inilah Klasemen dan Top Skor Liga Inggris Terbaru

Pertandingan pekan ke-15 Liga Primer Inggris kembali dimainkan pada Kamis (6/12/2018) dini hari WIB. Sejumlah pertandingan dimainkan dimainkan di waktu yang bersamaan dan berbeda. Laga seperti Burnley vs Liverpool dan Wolves vs Chelsea dimainkan pukul 02.45 WIB sedangkan Manchester United vs Arsenal pukul 03.00 WIB.

Liverpool yang bertandang ke markas Burnley di Turf Moor berhasil mendapatkan tiga angka. The Reds meanng dengan skor cukup telak 1-3, seperti yang dilansir dari premierleague.com (6/12/2018). Liverpool melakukan banyak rotasi pemain di laga tengah pekan ini.
Liverpool tidak menurunkan trio Firmansah. Sebagai penggantinya Klopp memainkan duet Sturridge-Origi yang di laga sebelumnya tokcer dengan mencetak gol kemenangan saat lawan Everton. Baru di babak kedua beberapa pemain diganti.
Liverpool menang dengan skor 1-3. Gol The Reds dicetak oleh James Milner di menit 62', Roberto Firmino 69', dan Xherdan Shaqiri 90+1'. Satu-satunya gol Burnley dicetak Jack Cork di menit 54'.
Kesialan mendatangi Chelsea di pekan ke-15. Chelsea harus menelan kekalahan dengan skor 2-1 di kandang Wolves, Molineux Stadium. Chelsea sebenarnya bisa unggul terlabih dahulu di menit 18' lewat gol Ruben Loftus-Cheek. Namun Wolves bisa membalikan skor di babak kedua di menit 59' lewat Raul Jimenez dan 63' gol Diogo Jota.
Berikut ini klasemen dan top skor terbaru Liga Inggris setelah kemenangan Liverpool dan kekalahan Chelsea di tengah pekan ini, klasemen masih mendapati hasil imbang antara MU vs Arsenal yang belum berakhir, seperti yang dilansir dari flashscore.com (6/12/2018)


Sumber : UC News

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==