Merasa Tak Terhormat Juara Dengan Isu Settingan, Bepe Minta Persija Dibongkar Aibnya Ini

Liga Indonesia - Persija Jakarta akhirnya jadi tim terbaik Liga 1 dengan juarai Liga tertinggi di Indonesia ini, mereka mengalakan pesaing terdekatnya PSM Makassar hanya dengan selisih 1 poin.
Nampaknya gelar Persija Jakarta tuai kontroversi pasalnya di laga penentuan Persija menang dengan dua gol yang terbilang janggal. Bahkan gol kedua Persija buat komentator pertandingan heran dengan wasit yang mengesahkan gol Simic disaat Ramdani jelas jelas ganggu kiper Mitra Kukar di kotak terlarang.
Hal tersebut semakin buat publik panas menyebarkan isu Persija juara settingan, yang sempat viral di media sosial.
Pemain senior sekaligus legenda Persija, Bambang Pamungkas minta tuduhan ini diakhiri dan diselidiki karena pemain yang dapatkan gelar tak akan dapatkan kebanggaan dan terhormat jika selalu dituduh seperti ini.
"Jangan biarkan isu ini mengambang seperti ini terus. Karena efeknya, siapa pun yang menjadi juara liga Indonesia (baik di masa lalu, maupun masa yang akan datang) ya hanya akan mendapatkan gelar saja, tanpa dibarengi dengan kebanggaan serta kehormatan," ungkap Bepe, melansir dari BolaSport.com (11/12/2018).
Bepe pun minta isu ini diberhentikan dan dibiarkan berhembus, ia meminta petinggi petinggi sepakbola Indonesia selidiki Persija dan bongkar aibnya apa adanya jika memang benar adanya settingan dan jika tidak benar dibeberkan buktinya agar isu ini tak mengambang dan dilupakan begitu saja.
"Sama halnya dengan isu pengaturan juara Liga Indonesia ini. Menurut saya, ini harus segera dihentikan. Dengan cara apa? Ya harus dengan dibuktikan (dibongkar) jika memang isu tersebut benar adanya. Oleh siapa? Ya oleh mereka yang mengetahui dan memiliki cukup bukti tentang deal-deal' seperti ini, dalam hal ini tentu level 'penggede' sepak bola kita," tegasnya.
Bagaimana pendapat kalian ?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==