Bukti Kunci Persija Juara Settingan Dibongkar Ke Publik, PSSI Langsung Lakukan Ini

Liga Indonesia - Setelah banyak tuduhan dari publik maupun eks pemain, akhirnya ada orang yang punyai bukti kejanggalan Persija dalam meraih juara Liga 1 2018.
Ia adalah pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts, Robert akui telah riset dan observasi terkait dugaan Persija juara settingan. Menurutnya ia menemukan bukti Persija dalam 3 laga terakhir berturut turut dipimpin wasit yang sama
Ketika Persija kontra PSM wasit sebagai pengadil utama, di laga berikutnya kontra Bali United sang wasit juga terlibat tapi hanya sebagai wasit cadangan, di laga terakhir kontra Mitra Kukar wasit jadi pengadil utama.
"Kenapa satu orang wasit mengikuti Persija di beberapa pertandingan terakhir mereka. Tidak ada transparansi dalam sistem. Kami tidak bisa mendapatkan jawaban yang pasti," terang Robert Alberts, melansir dari Jawapos.com (13/12/2018).
Robert pun tak main main ia sudah konfirmasi ke AFC dan menanyakan apakah diperbolekan hal itu, ia dapatkan jawaban bahwa itu tidak normal di semua Liga di dunia.
"Apakah normal, satu wasit mengikuti satu tim di beberapa pertandingan terakhir yang mereka jalani. Dan jawaban dari mereka (AFC) adalah hal itu tidak normal. Ini bukan sesuatu yang normal yang dijalankan dalam liga manapun di dunia ini," terang Robert Alberts.
Robert akui PSSI sudah panggil dirinya dengan kirim surat untuk berikan pernyataan terkait masalah match fixing ini, namun ia merasa tidak percaya dengan orang PSSI.
"Saya dapat surat dari PSSI. Mereka meminta saya untuk datang ke sana (kantor PSSI). Untuk memberikan pernyataan terkait match fixing ini. Saya sudah tidak tahu siapa yang saya percayai kalau misalnya saya pergi ke sana," tutupnya.
Bagaimana pendapat kalian ?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==