Edan! Disaksikan Presiden Klub Eropa, Supriyadi "Menggila" dan Bikin Kejutan Liverpool

Salah satu pemain bintang Timnas U-16 yang berhasil membawa Indonesia menjuarai Piala AFF U-16 musim lalu saat ini sedang melakukan pelatihan khusus di Kota Liverpool Inggris.


Supriyadi peserta 14 anak Surabaya lainnya menjalani pertandingan persahabatan melawan salah satu Akademi klub profesional Trasmere Rovers yang berada di Liverpool.


Salah satu uji coba Supriyadi dkk berhasil menang dengan skor telak 5 - 2 atas atas Wrexham U-14 .
Dalam tersebut Supriadi menggila dan membikin kejutan dengan mencetak gol pada menit ke-13 meskipun Ia bermain sebentar karena pada menit ke-18 ia diganti oleh pemain lain.
Ternyata di pertandingan ini kemampuan Supriyadi dipantau langsung oleh Presiden klub Eropa yaitu Max Palious yang menjadi orang paling berkuasa di klub Tranmere Rovers, seperti melansir dari laman Indosport.com(04/12/2018).
Kita harapkan kemampuan Supriyadi bisa menarik perhatian Sang Presiden dan tertarik memboyong pemain Timnas U16 itu untuk menuntut ilmu di sana.
Bagaimana menurut Anda?
Silakan berikan komentar atau pendapat anda dibawah ini, jangan lupa juga klik tanda kuning di atas untuk mengikuti supaya kami bisa memberikan berita terbaru seputar olahraga khususnya sepakbola secara gratis untuk anda!
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==