Disebut Lakukan Pengaturan Skor Di Laga Liga 1 Ini, Bos Persija Ngamuk Dan Katain Begini

Liga Indonesia - Nampaknya di detik detik akhir Liga 1 ini menampilkan persaingan sengit dua tim besar Persija dan PSM untuk raih gelar juara.

Namun dibalik sengitnya rivalitas untuk perebutan juara tersebut, ada kejadian menarik dimana calon lawan Persija, Bali United tiba tiba ditinggalkan pelatihnya beberapa hari sebelum pertandingan kontra Persija.
Banyak yang anggap keputusan Widodo C Putro mundur sangat konyol terlebih Liga tinggal menyisakan 2 laga lagi. Bahkan ada yang hubungkan mundurnya Widodo karena keinginan pihak Persija agar bisa kalahkan Bali United dengan muda.
Hal tersebut muncul pasalnya isu pengaturan skor sedang hangat hangatnya dibicarakan oleh publik usai nama nama diduga mafia sudah dimunculkan ke publik, banyak yang curiga mafia juga sudah merambah ke Liga 1 tidak hanya Liga 2.
Menanggapi tudingan tersebut, nampaknya Bos Persija, Gede Widiade sangat emosional dengan tuduhan tersebut karena ia menilai hanya orang bodoh yang tuding Persija sebabkan Widodo mundur.
"Itu tidak benar. Hanya orang bodoh yang menuduh kami akan berbuat seperti itu," tegas Gede, melansir dari Bola.net (01/12/2018).
Gede menambahkan tak ada hubungannya internal Bali United dengan Persija.
"Tidak ada hubungannya," tutupnya.
Bagaimana pendapat kalian ?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==