Bantah Tuduhan Bos Persija, PSSI Bongkar Sudah Berikan Uang Milyaran Rupiah, Buat Siapa ?

iga Indonesia - Ada hal menarik dimana saat itu pemain Persija Andritany harus cidera saat bela Timnas Indonesia di Ajang Anniversari cup hadapi Uzbekistan di Stadion Pakansari, Kamis (3/5/2018). 
Waktu itu bos Persija, Gede Widiade mengaku gunakan dana pribadi Persija untuk pengobatan Andritany karena PSSI yang tak biayai operasi Andritany.
"Saya nggak berpikiran ke mana-mana saat mengetahui Andri cedera. Karena pertama kali yang ada dipikiran saya bagaimana menyelamatkan anak-anak saya dulu. Karena Andri adalah pemain Persija, ya makanya saya selamatkan dengan biaya sendiri, Sejauh ini, nggak ada (komunikasi) sama sekali dengan PSSI," ungkap Gede, melansir dari Kumparan (04/5/2018).
Seakan membantah pernyataan Gede Widiade beberapa bulan yang lalu, PSSI melalui wakil ketua umum PSSI, Joko Driyono, federasi sepak bola tertinggi di Indonesia telah menggelontorkan dana sebesar Rp 6.553.384.000 untuk pengobatan cidera pemain pemain Timnas Indonesia disegala kelompok umur.
Sudah menjadi komitmen dan tanggung jawab PSSI bila ada pemain yang cedera saat pemusatan latihan maupun bertanding bersama Timnas Indonesia, maka akan dibiayai hingga sembuh." tegas Joko Driyono, melansir dari BolaSport.com (15/10/2018).
Joko Driyono menambahkan PSSI sudah asuransikan semua pemain yang membela Timnas jadi klub tak usah khawatir.
"Jadi sebenarnya klub tidak perlu khawatir akan pengobatan maupun proses kesembuhan pemain karena PSSI sudah bekerja sama dengan Mandiri In Health," tutupnya.
Bagaimana pendapat kalian ?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==