Kejutan! Orang Dalam Bali United Bongkar Bukti Baru Ini, Kemenangan Persija Disetting ?

Liga Indonesia - Persija akhirnya mengkudeta sementara puncak klasemen PSM Makassar usai kalahkan Bali United di stadion I Wayan Dipta (03/12/2018).
Gol kemenangan Persija dicetak oleh Sandi Sute dan Marko Simic sementara satu gol Bali United dicetak oleh Stefano Lilipaly. Namun dibalik kemenangan manis Persija banyak drama drama yang terjadi pada laga ini.
Diawali ketika gol pertama Persija Jakarta melalui Sandi Sute, Suporter Bali United mengamuk kecewa hingga bakar puluhan flare yang menganggu pertandingan dan pertandingan pun berhenti beberapa kali karena ulah suporter Bali United.
ak hanya itu suporter Bali United pun bentangkan spanduk berupa sindiran kepada manajemen yang dinilai sengaja mengalah demi bantu Persija juara.
Drama tak sampai disitu, di menit akhir wasit yang putuskan laga berlangsung kembali usai beberapa kali terhenti di menit ke-113, namun pertandingan baru berjalan satu menit, wasit Djumadi Efendi langsung meniupkan peluit pertanda berakhir pertandingan. Hal tersebut buat Bali United geram dan protes keras wasit.
Orang dalam Bali United pelatih, Eko Purdjianto akui tak habis pikir dengan wasit Djumadi Efendi karena ia dengarkan dengan jelas di diskusi sebelum laga dimulai bahwa wasit beberkan waktu masih 8 menit, namun Bali United yang masih punyai peluang balas, harus gagal karena laga dihentikan tiba tiba.
"Tadi wasit memang bilang kepada saya masih ada waktu delapan menit. Saya sempat ke asisten saya untuk meminta menyalakan timer, tetapi kami kaget ketika bola ditaruh di tengah lapangan tiba-tiba laga selesai," kata Eko, melansir dari BolaSport.com (03/12/2018).
Bagaimana pendapat kalian ?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==