Bikin Heran! Luis Milla Ingin 'Culik' Pemain Indonesia Ini, Bakal Dijadikan Bintang Eropa!

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas hingga saat ini belum menunjukan batang hidungnya di Indonesia. Milla tercatat telah mangkir du dua laga uji coba terakhir yang dilakoni Skuad Garuda. Padahal, dirinya telah resmi ditunjuk kembali oleh PSSI sebagai pelatih Timnas Indonesia.
Namun meskipun demikian, Milla ternyata tetap memantau situasi para pemain Timnas Indonesia. Juru taktik asal Spanyol itu bahkan masih sering berkomunikasi dengan sang asisten, Bima Sakti untuk membahas masalah strategi dan perkembangan pemain-pemain Skuad Garuda.
Salah satu hal menarik yang sering dikomunikasikan Luis Milla dengan Bima Sakti adalah tentang prospek para pemain Timnas Indonesia. Baru-baru ini di depan media, Bima Sakti mengatakan bahwa dirinya sempat bertanya pada Milla, siapakah pemain Indonesia dengan prospek paling baik.
Namun tanpa diduga, Milla ternyata memberikan jawaban yang membuat pecinta sepak bola merasa heran. Bukannya menyebut nama pemain bintang seperti Egy Maulana, Febri Haryadi, dan Evan Dimas, pelatih asal Spanyol itu malah menyebut Zulfiandi sebagai pemain Indonesia dengan prospek paling cerah.
“Saya pernah menanyakan kepada Coach Luis Milla soal siapa pemain yang paling memiliki prospek bagus ke depannya, Luis Milla pun menyebut Zulfiandi." kata Bima Sakti dikutip dari indosport.com (18/10/2018).
Tak tanggung-tanggung, Milla bahkan mengatakan pada Bima bahwa dirinya ingin 'menculik' Zulfiandi dan membawanya ke Eropa. Bagi Milla, Zulfiandi merupakan geladang yang memiliki kapasitas sangat baik dan sangat layak untuk bermain di Eropa.
Saat ini Zulfiandi memang memiliki peran yang tak tergantikan di Timnas Indonesia. Sebagai geladang bertahan, dirinya sering disebut-sebut memiliki gaya bermain seperti bintang dunia, sebut saja Sergio Busquets dan legenda Timnas Argentina di era 90-an, Fernando Redondo.
Nah, bagaimana komentar sahabat UCers?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==