Rejeki Nomplok! Bergabung Tim Kaya Raya, Si Kembar Segera Diberangkatkan Ke Negri Ini

Resmi Bergabung dengan Barito Putra sikembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi rupanya tidak salah mendarat.
Usia yang belum masuk syarat masuk tim inti senior pihak barito membuat langkah strategis usai merekrut si kembar bintang Timnas Indonesia U-16 jadi tulang punggung Barito Putera U-16.
Barito putra Desember mendatang, bakal memberangkatkan Bagus dan Bagas beserta tiga pemain Barito Putera U-16 lainnya akan menimba ilmu di Akademi Chelsea di Inggris selama enam bulan.
"Karena usia mereka belum memenuhi syarat secara hukum formal, jadi tak dikontrak seperti pemain profesional. Tapi, kami siap beri jaminan masa depan pendidikan dan karier. Soal uang saku, saya tak tahu. Itu urusan bos Barito dengan orang tua pemain," ujar Mundari, Direktur Akademi Barito Putera seperti dilansir bola.com (22/11/18).
"Kelima pemain kami lolos ke Inggris, setelah diseleksi langsung Dennis Wise, mantan bintang Chelsea dan Timnas Inggris. Ini juga bentuk komitmen kami dengan orang tua pemain soal karier sepak bola mereka," pungkas Mundari.
Usai Supriadi yang kini dapat kesempatan lebih dulu ke Liverpool dari program pemkot Surabaya, rupanya rejeki nomplok bakal hadir pada pemain u 16 tersebut, bergabung tim kaya raya seperti Barito rupanya jadi berkah sendiri bagi si kembar yang telah membawa harum nama bangsa indonesia lewat ajang AFC u 16.
Nah gimana tanggapan sobat user, mengenai prestasi anak bangsa diatas, monggo yang ingin berkomentar.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==