Publik Sepakbola Indonesia Jangan Terkejut! Ini Postingan Terbaru Luis Milla di Instagram


Spanyol - Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Luis Milla telah memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan PSSI. Tidak profesionalnya PSSI dalam bekerja, menjadi salah satu alasan mengapa Milla mengambil keputusan tersebut.

Seperginya Luis Milla, posisi Pelatih Kepala Timnas Indonesia diberikan kepada Bima Sakti Tukiman. Nahas, ditangan Bima Sakti permainan Timnas Indonesia jauh berbeda dengan saat masih dipimpin oleh Milla.
Jika pada ajang Asian Games 2018 kemarin permainan Indonesia terlihat sangat atraktif, menarik dan menghibur, kini permainan Indonesia seolah ngawur, tanpa ada alur serangan yang terkoordinir.
Terbaru, Timnas Indonesia dipastikan gagal melangkah ke semifinal Piala AFF 2018 setelah Thailand dan Filipina saling berbagi angka di Panaad Stadium. Keduanya, mendapatkan total raihan 7 point dari 3 laga.
7 point tersebut sudah dipastikan tidak mungkin mampu dikejar oleh Timnas Indonesia yang hanya akan mendapat 6 point maksimal meskipun di partai terakhir skuad Garuda mampu kalahkan perlawanan Filipina di GBK Stadium.
Namun, publik sepakbola Indonesia jangan terkejut. Karena Luis Milla telah mengunggah hal baru di instagram.com/luismillacoach (21/11/2018). Sang mantan Pelatih membagikan foto dirinya bersama rekan saat tengah berada di Valencia.
Seolah tidak mau pusing memikirkan sepakbola Indonesia yang entah sampai kapan akan berakhir, Milla lebih memilih untuk menghabiskan waktunya dengan menikmati suasana Spanyol.
Berkunjung ke tempat-tempat yang menurutnya memiliki kenangan, dan memperhatikan perkembangan sepakbola usia muda di berbagai sudut Negara Spanyol yang selama ini jarang ia lakukan.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==