Menggegerkan! Usai Juara Bersama Persija, Secara Mengejutkan Bepe Bilang Begini Ke Persib!

Bambang Pamungkas berhasil mengukir catatan manis bersama Persija Jakarta di kompetisi Liga 1 musim 2018. Usai menunggu penantian selama 17 tahun, setelah terakhir kali membawa Persija juara pada tahun 2001 silam, kini pemain yang akrab disapa Bepe itu berhasil mengulang prestasi yang sama.
Perayaan dan selebrasi penuh haru pun dilakukan Bepe bersama Persija. Gelar juara Liga 1 musim ini terasa begitu emosional bagi pemain berusia 38 tahun itu karena mungkin saja musim ini akan menjadi tahun terkahirnya berseragam Macan Kemayoran.
Namun di tengah euforia bersama Persija, Bepe membuat berita menggegerkan yang berasal dari cuitannya di akun media sosial twitter. Dilansir dari indosport.com (10/12/2018), secara mengejutkan Bepe menuliskan pesan khusus untuk klub rival abadi Persija, Persib Bandung.
Pujian Bepe atas keberhasilan Persib melakukan pembinaan pemain muda memang bukan tanpa alasan. Di musim ini, skuad Maung Ngora berhasil menyabet 2 gelar sekaligus di jenjang usia yang berbeda, yakni di Liga 1 U-16 2018 dan Liga 1 U-19 2018.
Sikap Bepe yang tidak sungkan memuji klub rival Persija tentunya menjadi sesuatu yang patut dicontoh oleh seluruh insan sepak bola Indonesia. Legenda Timnas Indonesia itu berhasil memberi teladan yang baik soal rivalitas, bahwa sebenarnya tensi panas harus selesai di lapangan hijau saja, di luar itu, seluruh insan sepak bola Indonesia harus memiliki hubungan yang tetap solid.

Nah, bagaimana komentar sahabat UCers?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==