Tak Ada Ucapan Selamat untuk Persija Kecuali dari 2 Tim Ini

Persija Jakarta meraih juara Liga 1 musim 2018. Dilansir dari twitter.com/Persija_Jkt (9/12/2018), Macan Kemayoran menjadi Kampiun Gojek Liga 1 2018. Di pekan terakhir atau pekan ke-34, Persija mengalahkan Mitra Kukar 2-1 di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu sore, 9/12/2018. Sebaliknya kekalahan membuat Mitra Kukar terlempar ke Liga 2 musim 2019.
Persija total mengumpulkan 62 poin, unggul 1 angka dari PSM Makassar di tempat kedua yang di waktu bersamaan menghancurkan PSMS Medan 5-1 sekaligus 'mengirimkannya' kembali ke Liga 2.
Atas diraihnya juara para Jakmania berpesta di dalam maupun di luar stadion. Tak terkecuali para pemain Persija histeris meneriakan juara. Berlari, berpelukan bahkan menangis.
Ucapan selamat untuk Persija pun bertebaran di media sosial terutama dari para fan, para politikus, pejabat dan lainnya.
Namun ucapan selamat atas diraihnya juara Liga 1 oleh Persija dari sesama tim Liga 1 hampir tak ada. Berdasarkan penelusuran penulis di twitter dan instagram, dari 17 tim Liga 1 lainnya (termasuk yang degradasi) hanya dua tim yang memberikan ucapan selamat pada Persija melalui akun resmi. Dua tim itu adalah Arema FC dan Pusamania Borneo FC.
Dilansir dari akun twitter.com/AremafcOfficial (9/12/2018), Arema yang dikenal dekat dengan Persija menulis,"Tamales Umak Juara @Persija_Jkt. Artinya selamat kamu juara Persija, disertai gambar.
Sedangkan Borneo melalui akun twitter.com/PusamaniaBorneo menulis,"Selamat untuk Persija Jakarta dan Jakmania."
Akun-akun tim lain seperti Persebaya, Bali United, Persib, PSM, Persipura dll tak memberi ucapan selamat. Ada apa? Apakah belum sempat?*
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==