Kata-kata Stefano Cugurra Ini Membuat Heboh Jagat Sepakbola Indonesia!

Pelatih Persija Jakarta yaitu Stefano Cugurra membantah anggapan Bali United mengalah dari Persija.
Dalam laga yang penuh drama, Persija Jakarta berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 2-1 pada laga Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu (2/12/2018).
Pertandingan tersebut sempat berhenti sebanyak empat kali, yaitu dikarenakan suporter Bali United menyalakan suar. Alhasil, pertandingan baru rampung pada menit ke-103.
Seusai pertandingan, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco menolak anggapan tuan rumah melapas laga ini demi kepentingan timnya. Pasalnya, dengan tambahan tiga poin, Marco Simic dan kawan-kawan semakin dekat ke tangga juara.
"Saya sudah bilang ke pemain harus kerja ekstra keras di laga ini. Saya tahu Bali United adalah tim bagus. Sebelum laga kami mendengar banyak dari orang, yang tidak mengerti sepak bola, bahwa Bali United tidak akan kerja keras dan lepas pertandingan," ucap Teco, seperti yang dilansir dari Okezonebola.com (12/03/2018)
"Babak kedua, kami ingin mengandalkan serangan balik dan mencetak satu gol, tapi Stefano Lilipaly membuat gol bagus. Skor 2-1 seusai target dan kami menunggu laga terakhir," tutupnya.
Kini Persija memuncaki klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 59 poin, disusul PSM Makassar di peringkat kedua dengan selisih 2 poin dari Persija Jakarta
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==