Yakin Liga 1 Sudah Disetting, Legenda Persija Bongkar Hal Mengejutkan Tentang Persib!

Rumor mengenai adanya pengaturan skor dan skenario juara di kompetisi sepak bola Indonesia terus menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini. Salah satu isu yang paling banyak dibahas saat ini adalah juara Liga 1 2018 yang sudah disetting.
Isu panas ini pun ternyata tidak luput dari perhatian mantan pemain Timnas Indonesia sekaligus legenda Persija jakarta, Rochy Putiray. Menurut pria yang akrab disapa kakak Rochy itu, saat ini juara Liga 1 2018 sudah bisa diketahui karena sudah disetting oleh mafia.
Menurut Rochy, musim ini Persib seharusnya lebih layak untuk keluar sebagai juara, namun harus gagal karena ulah mafia sepak bola. Rochy pun merasa yakin skema juara Liga 1 2018 sudah disetting.
"Ya iyalah (semuanya sudah disetting), sekarang siapa yang mau taruhan sama saya kalau sekarang ini Persija Jakarta (akan jadi) juara? Sudah lihat dong, seharusnya Persib yang punya poin, punya peluang juara tahun ini, tapi dari awal digembosin terus kan," kata Rochy dikutip dari tribunnews.com (04/12/2018).
Perkataan Rochy pun langsung menjadi kontroversial, karena terbukti saat ini Persija memang tengah berada di atas angin dalam perebutan gelar juara Liga 1 musim ini. Di sisi lain, Persib yang sempat dijagokan karena menjadi juara paruh musih justru terpuruk di posisi ke-3 klasmen sementara Liga 1.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==