Tak Salah Dia Jadi Menpora, Secara Mengejutkan Berani Sekali Katain Begini Kepada PSSI!

Selain peforma Timnas Indonesia yang menjadi sorotan di Piala AFF 2018, kompetisi Liga Indonesia khususnya Liga 1 2018 juga menjadi sorotan di tengah perhelatan turnamen sepak bola terbesar di Asia Tenggara tersebut.


Hal itu lantaran Liga 1 2018 menjadi satu-satunya kompetisi di kawasan Asia Tenggara yang saat ini kompetisinya masih bergulir saat Piala AFF 2018 tengah berlangsung. Bahkan keanehan ini juga menarik perhatian pihak luar negeri khususnya media asing. Hingga Fox Sports sampai ikut-ikutan memberitakan hal ini.

Sementara itu, Menteri Pemuda dan Olahraga [Menpora] Imam Nahrawi ikut angkat bicara mengenai hal ini. Secara mengejutkan pria yang akrab disapa Cak Imam ini berani katain begini kepada PSSI.
“Memang aneh sih. Aneh kalau timnas bermain harusnya liga berhenti. Hanya di Indonesia saja yang liganya masih berjalan. Harusnya berhenti untuk menghormati dan memberikan dukungan kepada Timnas yang sedang bertanding demi negara dan bangsa,’’ ujar Imam, seperti dilansir dari indosport.com(14/11/2018).
Berikan pendapat kalian pada kolom komentar di bawah ini ya, terima kasih semuanya. Ayo Timnas Indonesia Bangkit dan raihlah juara Piala AFF 2018.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==