Shaqiri 2 Gol, Liverpool Bantai MU, Inilah Klasemen & Top Skor Terbaru Liga Inggris!

Liga Inggris kembali bergulir pada akhir pekan ini. Tim besar Liverpool akan menjalani laga pekan ke 17 dengan menjamu Manchester United pada 17 Desember 2018. Anak asuh Jurgen Klopp saat ini menempati posisi kedua di klasemen sementara dan membutuhkan kemenangan untuk menyalip pimpinan klasemen sementara Manchester City.

Dilansir dari laman bola.net (17/12/2018) Liverpool berhasil menmbantai MU dengan skor 3-1. Gol Liverpool dicetak oleh Sadio Mane dan Xherdan Shaqiri (2 gol). Sedangkan Gol MU dicetak oleh Jesse Lingard.
Sedangkan di laga lainnya, Arsenal harus kalah saat bertandang ke markas Southampton dengan skor 3-2 . Gol Soton dicetak oleh Danny Ings (2 gol) dan Charlie Austin. Sedangkan gol Arsenal dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan (2 gol).
Chelsea berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Brighton dengan skor 1-2. Gol Brighton dicetak oleh March. Sedangkan gol Chelsea dicetak oleh Pedro Rodriguez dan Eden Hazard. Dilansir dari laman flashscore.com (17/12/2018) berikut klasemen dan top skor terbaru Liga Inggris.

 Bagaimana Komentarmu ?
Sumber : UC News

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==