Usai Dianggap Menang "Curang" Oleh Aji Santoso! Persija Langsung Dihampiri Kabar "Buruk"

Persija Jakarta sukses meraih 3 poin sempurna usai menundukkan Persela Lamongan dengan skor 3-0 pada laga tunda Liga 1 2018 di stadion GBK (20/11). dikutip dari flashscore.co.id (20/11/18).



Namun kemenangan Persija harus tercoreng dengan sebuah gol yang berbau offside yang dicetak oleh Ramdani Lestaluhu, usai laga pelatih Persela Aji Santoso angkat bicara soal gol kedua Persija tersebut. Menurut Aji, tim nya telah "di curangi" oleh Macan Kemayoran karena dia menilai gol Ramdani tersebut 100 persen off-side.

"Pertandingan menarik, tapi dua gol Persija membuat kami down , karena gol pertama kesalahan kami dan gol kedua memang berbau offside , makanya pemain kami sudah diam semua."
Namun, meski lawan di nilai "curang", juru taktik Persela tetap menghormati keputusan wasit dan berlapang dada menerima hasil tersebut.
"Tapi saya tidak protes dan saya menghargai keputusan wasit di lapangan, tapi kalau mau jujur, 100 persen pasti offside ," ujar aji santoso seperti dilansir Bolasport.com (20/11/18).

Sementara Persija harus menerima kabar "buruk" usai kemenangan tersebut. Kabar buruknya yaitu kemungkinan akan terusir lagi dari GBK saat menjamu Sriwijaya FC pada pekan ke 32 (24/11). Hal tersebut disebabkan stadion bersejarah itu akan dipakai oleh timnas untuk meladeni Filipina dalam pertandingan penyisihan grup B piala aff 2018.
Jangan lupa like dan ikuti terus Berita Dunia Sepak Bola Indonesia.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==