Mengejutkan! Media Sosial milik PSM Dibanjiri komentar Bobotoh, Apa yang Terjadi?

Liga 1 2018 telah memasuki pekan ke-33. Artinya, seluruh tim tinggal menyisakan dua pertandingan lagi. Namun, kesempatan raih gelar juara kini hanya milik PSM Makassar dan Persija Jakarta.
PSM Makassar kini berada diposisi puncak klasemen dengan mengantongi 57 poin. Sementara, Persija Jakarta berada dibawahnya dengan mengantongi 56 poin. Sedangkan urutan ke-tiga diisi oleh Persib Bandung yang mengantongi 50 poin.

Kendati demikian, hanya PSM dan Persija yang berpeluang meraih gelar juara. Saat ini, keduanya sedang berjuang dan fokus menghadapi sisa laga dimusim ini. Melihat persaingan yang begitu ketat, tergelincir sedikit saja, akibatnya bisa fatal.
Kedua tim sedang mempersiapkan penampilan terbaiknya disisa laga musim ini. Kendati demikian, tak hanya cukup latihan saja, kedua tim juga butuh dukungan dari suporter sebagai alat untuk pembangkit semangat.
uporter PSM Makassar sedang ramai mendukung tim kesayangannya tersebut, entah di dunia nyata maupun di media sosial. Bahkan, disalah satu media sosial milik PSM, yakni instagram pribadinya, dibanjiri oleh komentar netizen.
PSM Makassar mengunggah sebuah foto di akun instagramnya @psm_makassar, dalam foto tersebut, terlihat pemain dan ofisial PSM sedang berkumpul di dalam lapangan, lengkap dengan caption yang menunjukan bahwa PSM ingin segera menyudahi liga 1 musim ini dengan raihan gelar juara.
Sontak saja, postingan tersebut ramai dikomentari netizen, terutama oleh suporter PSM sendiri yang berharap dan mendo'akan PSM bisa meraih gelar juara. Namun, ternyata banyak juga suporter Persib nongkrong di postingan tersebut.
Tak jauh beda dengan suporter PSM, suporter Persib (Bobotoh) pun terlihat mendo'akan agar tim berjuluk Juku Eja tersebut bisa meraih gelar juara musim ini. Entah apa yang membuat mereka berbondong-bondong mendukung PSM.


Hal tersebut nampaknya merupakan dampak dari rivalitas yang terjadi antara suporter Persib (Bobotoh) dan suporter Persija (The Jakmania). Suporter Persib nampaknya lebih menginginkan PSM yang menjadi juara ketimbang tim Ibukota.
Disisa pertandingan musim ini, PSM Makassar tinggal menghadapi Bhayangkara FC, Senin (3/12/2018) dan PSMS Medan, Minggu (9/12/2018). Sementara, Persija Jakarta tinggal menghadapi Bali United, Minggu (2/12/2018) dan Mitra Kukar, Sabtu (8/12/2018).
Nah, bagaimana tanggapan kalian sobat UCers? Berikan tanggapan kalian dikolom komentar dibawah ini!
Sumber : UC News

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==