Di Tawarin Gaji 3 Kali Lipat Di Club Raksasa Inggris, Begini Jawaban Hebat Messi!

Pemilik Club Manchester City Khaldoon al Mubarak telah mengkonfirmasi bahwa mereka menawarkan Messi 3 kali gaji yang diterimanya di Barcelona.
Namun Messi tidak menerimanya karena ingin tetap bersama Barcelona.
Musim lalu, banyak rumor yang mengaitkan Man. City mencari cara untuk mendapatkan Lionel Messi setelah pemain itu dilaporkan masih menangguhkan tanda tangannya pada perpanjangan kontrak di Camp Nou.
Messi juga dianggap telah meninggalkan Spanyol setelah dia dan ayahnya dikejar oleh Dewan Perpajakan di Spanyol.
Pemilik Man. City mengakui bahwa mereka benar-benar menginginkan Lionel Messi dan memerintahkan Pep Guardiola untuk berbicara sendiri dengan Lionel Messi.
Namun, Messi akhirnya setuju untuk tetap di Barcelona hingga 2021.
Berbicara kepada wartawan di UAE, Khaldoon Al Mubarak mengatakan:
"Messi. Kami meminta Guardiola untuk berbicara dengannya. Kami menawarkan kontrak 3 kali lipat yang dia dapat di Barcelona. "
"Tapi dia tidak melakukannya. Dia jelas tidak ingin meninggalkan Barcelona. Dan kami mengatakan kepadanya bahwa kami yakin dia bisa menjadi satu-satunya pemain klub. Itu salah satu proyek pribadinya. "
Menurut Forbess Messi sekarang menghasilkan £ 507.000 seminggu dalam kontrak baru.
Di lansir Bola.com Ketika Man. City menawarkan gaji tiga kali lipat yang ia terima 365.000.000 poundsterling. Jika Messi menerima tawaran itu berarti Messi akan menerima sekitar £ 1,1 juta seminggu.


Angka itu masih belum mampu membeli kesetiaan Messi ke Barcelona.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==