Prediksinya Tak Main-main, Simon McMenemy Sebut Tim Ini Sangat Layak Juara Liga 1 2018

Kompetisi sepakbola Indonesia kasta teratas yakni Liga 1 yang sudah memasuki pekan ke29, tinggal menyisakan beberapa lagi. Namun, persaingan di papan atas klasemen sangat ketat mengingat selisih poin antara posisi pertama sampai ketiga tak berbeda jauh, yang dengan huni oleh PSM Makassar, Persib Bandung dan Persija Jakarta.
Uniknya, pelatih Bhayangkara Fc, Simon McMenemy memiliki prediksi tersendiri terkait siapa yang bakal mengakhiri liga 1 musim ini dengan raihan gelar juara.
Ya, pelatih yang sukses mengantarkan tim The Guardian musim lalu itu pun memberikan prediksi yang tak main-main jika tim Persib Bandung lah yang layak menjadi juara.
"Persib begitu kuat musim ini, mereka layak mendapatkan hasil yang baik musim ini, dan beberapa pertandingan terakhir mengalami hasil yang kurang baik tentu kalian tahu kenapa sebabnya," ujar Simon McMenemy, seperti dilansir dari Vikingpersib.co.id (05/11/2018).
Simon juga menilai jika tim besutan Mario Gomez tersebut bakal ngebut di sisa laga. Dan menurutnya, Persib akan membuktikan diri sebagai sang juara sejati dengan kembalinya beberapa pemain andalan mereka.
"Kembalinya pemain kunci mereka sedikitnya akan menambah motivasi Persib karena saya tahu mereka kehilangan beberapa poin dan saat ini mereka haus kemenangan. Mereka akan berusaha membuktikan bahwa mereka layak berada di posisi puncak klasemen," tegas pelatih asal Scotlandia tersebut.
Nah, bagaimana menurut kalian mengenai hal ini sobat UCers khususnya bobotoh, jangan lupa like dan ikuti terus berita Dunia Sepak Bola ?
Sumber : UC News

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==