Akhirnya Final Liga 1 U-19 Persib Vs Persija di Stadion Ini, Bobotoh Ramai Berkomentar

Setelah tertunda final Liga 1 U-19 musim 2018 antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta mendapat kepastian. Jika semula di Stadion Wibawa Mukti tanggal 18/11/2018 atau 2 hari setelah semifinal, kini PT LIB memutuskan final digelar di Bali. Dilansir dari facebook.com/PERSIB-Bandung-21164211233/ (20/11/2018), Final ini digelar di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali pada jam 18.30 WITA atau jam 19.30 WIB, Senin, 26/11/2018.
Sontak para Boboroh di dunia maya merespon informasi tersebut. Umumnya para Bobotoh mencibir keputusan PT LIB dan PSSI itu hanya sebagai akal-akalan agar para Bobotoh tak tumplek ke stadion. Sebab jika digelar di Bekasi atau di sekitar Jawa Barat bahkan Jawa Tengah, dipastikan stadion akan dipadati para Bobotoh untu mendukung Maung ngora. Terlebih Persija U-19 dipastikan tidak boleh ditonton para Jakmania sebagai sanksi kericuhan suporter di Magelang di babak 8 besar lalu.
"Pendukung Persija kan ga boleh nonton dari tadi maen di Cikarang pindah ke Bali karena kalu maen di Cikarang udah pasti bobotoh bakalan banyak yg dateng penuh stadion mental maen persija pasti down tapi kalu maen di Bali penontonnya ga bakalan banyak. Ini udah diatur PSSI supaya Persija juaranya." ujar akun facebook Ade Juna.
"Alus sia PSSI. Aing moal ngalalajoan. Puas!" ujar akun facebook Khoirul Imam yang artinya baguslah PSSI, aku takan nonton.
Bobotoh juga mentertawakan pemilihan hari Senin, bukan hari libur atau akhir pekan sehingga akan menyulitkan para pendukung Persib datang ke Bali.
Anehnya pula menurut para Bobotoh, sudah jelas Persija tanpa penonton, tapi tempat pertandingan malah sangat jauh dari Bandung.Tak senior tak junior, Persib seperti terus diganjal supaya tak juara. Bagaimana menurut sobat Ucers? Tepatkah final Liga 1 U-19 Persib vs Persija tempatnya di Bali? Apakah tidak terlalu berlebihan?*
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==