PSSI Nyesel Sudah Sanksi Persib Bandung, Dan Berupaya Melakukan Hal Gila Ini?

Persib bandung dipastikan memilih stadion Mandala, Jayapura untuk dijadikan home base mereka, Ini tentu saja Suatu blunder fatal bagi pssi pasalnya suporter persib adalah salah satu yang terbanyak di Indonesia.
Dilansir Tribunnews.com Dan jika bobotoh dilarang menonton pertandingan selama kurang lebih satu tahun maka bisa dibayangkan berapa kerugian yang didapat.
Bukan cuma itu, dalam segi rating televisi dikabarkan rating setiap persib bandung bermain itu sangat ini atau bisa dikatakan melonjak dan ini bisa merugikan stasiun televisi yang tidak dapat menyiarkan persib karena jika tidak bermain di Mandala maka persib akan bermain di serui yang dinilai sangat jauh dan berpotensi tak disiarkan TV.
Namun beredar luas di media sosial kabar bahwa pssi sedang mengupayakan persib bandung agar tidak bermain di papua.
karena ini bisa membuat pertandingan persib sulit disiarkan stasiun TV dan dikabarkan pula pssi menyarankan agar tim maung bandung menggelar pertandingan di stadion batakan, Balikpapan.
Namun benar atau tidaknya kabar ini, ini tentu saja hal berani yang dilakukan persib pasalnya mereka berani bermain jauh dari kota asalnya yaitu bandung, Jawa barat.
Berikan komentar anda?

Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==