Sang Legenda Sebut PSSI Sengaja Ingin Jegal Persib Juara, Ini Bukti Nyata!

Persib Bandung kini tengah dilanda masalah usai insiden yang terjadi di GBLA pada pekan ke-23 Liga 1 2018. Akibatnya, tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu harus mendapatkan sanksi berat dari Komdis PSSI.
Menanggapi hal tersebut, legenda Persib Bandung, Yudi Guntara mempertanyakan sanksi yang teramat berat terhadap mantan klubnya itu.
"Ezechiel lima kali larangan bertanding, kalau lawannya seperti Persela, Barito Putera atau tim lain dan bukan Persija, saya kira paling cuma dua pertandingan. Saya yakin 100 persen. Ini yang jadi pertanyaan," ujar Yudi seperti dilansir Tribunnews.com.
Selain itu, Yudi mempertanyakan hukuman terhadap asisten sekaligus penerjemah Mario Gomez, Fernando Soler. Ini adalah bukti nyata jika ketidakhadiran Soler membuat komunikasi antara pelatih dan pemain akan cukup sulit karena perbedaan bahasa.
"Hukuman dia tuh sangat sangat apik. Komunikasi Gomez dengan pemainnya dicabut," katanya.
Ia juga menilai hal tersebut dilakukan PSSI seolah-olah untuk menjegal Persib Bandung menjadi juara musim ini.
Gimana menurut sahabat UCers, setujukah dengan pendapat Yudi Guntara atau punya pendapat lain? Silahkan tuliskan komentar kalian dan jangan lupa klik suka juga ikuti, terimakasih.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==