Duel "Super Big Match" Final Liga 1 U-19 Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Kompetisi Liga 1 U-19 yang digelar oleh PT. Liga Indonesia Baru (LIB) pada awal September kini telah memasuki babak final. Di pertandingan final Liga akan mempertemukan dua rival abadi Persija Jakarta vs Persib Bandung.
Bagi Persib Bandung ini merupakan kedua kalinya mereka melaju ke babak final. Pada Liga 1 U-19 tahun lalu Persib berhasil lolos ke final dan berhadapan dengan Persipura Jayapura, namun sayang Persib harus tumbang 1-0 dan gagal meraih gelar juara.
Kini Persib melaju ke final setelah berhasil mengalahkan borneo 3-1 dibabak semifinal, sedangkan Persija melaju ke final setelah berhasil menang adu penalti 8-7 dengan Barito Putera.
Dari catatan riwayat pertemuan kedua tim, Persib Bandung dalam pertemuan sebelumnya berhasil menundukan Persija 4 gol tanpa balas.
Meskipun dalam riwayat pertemuan Persib lebih diunggulkan namun pelatih Persib tidak ingin menganggap remeh Persija Jakarta, apalagi mereka memiliki Sutan Zico dilini depan.
"Mereka tim bagus. Inilah tim terbaik tahun ini. Memang kami pernah ketemu. Tapi ini beda dengan yang kemarin (pertemuan 8 besar). Sejak kemarin, kami sudah siap, siapapun yang akan ke final," kata pelatih PERSIB U-19, Budiman dikutip dari Persib.co.id (17/11/1/2018).
Pertandingan big match antara Persib dan Persija dijadwalkan akan digelar pada 18 November 2018, namun karena beberapa aspek pertandingan tersebut diundur hingga waktu yang belum diketahui.
Jangan lupa like dan ikuti terus Berita Dunia Sepak Bola Indonesia.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==