Liverpool Menang 0-3, City Menang 0-4, MU Imbang 0-0, Ini Klasemen Terbaru Liga Inggris

Pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-13 mulai dimainkan pada Sabtu (24/11/2018). Enam pertandingan langsung dimainkan secara bersamaan pada pukul 22.00 WIB. Beberapa di antaranya adalah Watford vs Liverpool, Manchester United vs Crystal Palace, dan West Ham vs Manchester City.

Liverpool yang bertandang ke markas Watford di Vicarage Road sukses meraih tiga poin. The Reds menang dengan skor meyakinkan 0-3, seperti yang dilansir dari premierleague.com (24/11/2018). Di babak pertama tidak tercipta gol satu pun.
Liverpool kesulitan dalam membongkar pertahanan Watford di babak pertama. Peluang-peluang yang ada masih gagal membuahkan gol. Gol yang dinanti-nanti baru tercipta di babak kedua. Di menit 67' Mohamed Salah membuka keunggulan Liverpool menjadi 0-1. Trent Alexander-Arnold mencetak gol kedua Liverpool di menit 76'. Gol ketiga Liverpool dicetak oleh Roberto Firmino.
Sementara itu di laga lainnya duo Manchester meraih hasil yang berbeda. MU yang menjamu Crystal Palace di Old Trafford gagal mendapatkan tiga poin karena bermain imbang 0-0. Ini kerugian tersendiri bagi MU karena di saat rival-rivalnya meraih kemenangan di tandang, MU justru meraih hasil imbang di kandang.
Berbeda dengan MU, Manchester City sukses mendapatkan poin penuh kala bertandang ke markas West Ham United di London Olympic Stadium. City menang dengan skor telak 0-4. Gol The Citizens dicetak oleh David Silva (11'), Raheem Sterling (19') dan Leroy Sane (34' dan 90+3').
Hasil pertandingan Liga Inggris (24/11) lainnya:
  • Brighton 1-1 Leicester City
  • Everton 1-0 Cardiff
  • Fulham 3-2 Southampton
Berikut ini klasemen terbaru Liga Primer Inggris usai beberapa pertandingan yang baru saja dimainkan yang mendapati Liverpool menang, City menang, dan MU imbang, seperti yang dilansir dari flashscore.com (24/11/2018):



Bagaimana pendapat kalian ? Jangan lupa Like dan Ikuti terus Berita Dunia Sepak Bola.

Sumber : UC News

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==