Live RCTI, Ini Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2018, Indonesia VS Filipina

Babak penyisihan grup AFF Suzuki Cup 2018 hari ini, Sabtu (17/11/2018) malam hari WIB ini, kembali menggelar dua pertandingan dari grup B yaitu pertandingan antara Timnas Thailand vs Timnas Indonesia yang berlangsung di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok, Thailand, dan pertandingan antara Timnas Timor Leste vs Timnas Filipina yang berlangsung di Stadion Sepak Bola Kuala Lumpur, Cheras.
Tim Nasional (Timnas) Indonesia meraih hasil negatif saat bertemu Thailand pada laga ketiga mereka di fase grup Piala AFF 2018. Tim Garuda –julukan Timnas– tunduk dari Thailand 2-4 pada laga yang berlangsung di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11/2018).
Gol Thailand tercipta lewat aksi Korrakot Wiriya-Udomsiri (38'), Pansa Hemviboon (48'), Adisak Kraisorn (65'), Pokkhao Anan (74'). Sementara dua gol Indonesia dicetak oleh Zulfiandi (29’) dan Fachruddin Wahyudi Aryanto (89’).
Dengan hasil tersebut indonesia duduk diposisi ke empat klasemen dengan satu kemenangan dan dua kekalahan,
Dilaga sebelumnya Timnas harus takluk melawan Singapura dengan skor 1:0 setelah itu, Timnas Indonesia berhasil membantai Timor Leste dengan skor 3:1.
Pada matchday selanjutnya alias terakhir, timnas Indonesia bakal menghadapi timnas Filipina pada hari Minggu (25/11/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Laga ini akan menjadi laga hidup mati untuk timnas Indonesia, akankah kita bisa lolos ke babak semifinal AFF 2018 atau harus pulang lebih dulu.
Tentu kalian tak usah khawatir, pertandingan ini juga masih akan di siarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 19:00 WIB. Jadi tak ada alasan untuk kita tidak mendukung perjuangan mereka betul?
Praktis setelah takluk dari Thailand, maka skuat Garuda hanya tinggal menyisakan satu laga lagi. Sementara Filipina yang akan kita lawan, masih menyisakan dua laga yaikni melawan Indonesia dan Thailand. Jangan lupa like komen dan ikuti.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==