Diselenggarakan di Bandung, Persib Bakal Raup Keuntungan Melimpah dari Berbagai Aspek


Bandung - Tentang wacana menghadapi Melbourne City, manajemen Persib Bandung berharap agar semoga pertandingan tersebut diselenggarakan di Kota Kembang, Bandung.

Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, jika laga diselenggarakan di Bandung, maka hal itu akan lebih mudah karena skuad Pangeran Biru tidak harus berpergian jauh.
Secara pribadi, Kuswara S Taryono juga menganggap bahwa undangan seperti ini adalah sebuah hal yang cukup membanggakan. Dikarenakan, tidak semua Tim mendapatkan kesempatan yang sama.
"Sebetulnya kehormatan juga, kami diundang, belum tentu klub lain diundang. karena tergantung dari kesiapan pelatih," ucap Kuswara, seperti yang dikutip dari tribunnews.com (2/9/2018)
Ya, itu jika dilihat dari segi manajemen Persib Bandung. Namun jika kita melihat hal ini dari segi bisnis, maka tentu Pangeran Biru adalah Tim yang paling beruntung dengan adanya uji coba international ini.
Pasalnya, Persib Bandung bakal mendapatkan keuntungan melimpah dari penjualan tiket, hak siar televisi dan bahkan para sponsor yang ingin 'numpang tenar' dengan memanfaatkan kesempatan langka seperti ini.
Namun begitu, status kapan, dimana dan seperti apa pertandingan persahabatan ini, masih sebatas komunikasi. Seperti misalnya koordinasi dengan pelatih, jadwal kedua Tim dan diharapkan semua keadaan memungkinkan.
Okelah guys, mari kita tunggu seperti apa kisah pertandingan persahabatan antara Persib Bandung vs Melbourne City. Yang jelas, kami sebagai penikmat sepakbola Indonesia ingin melihat sejauh mana kualitas Persib Bandung yang sesungguhnya.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==