Isu Liga 1 Settingan Yang Beredar Di Medsos Ternyata Memang Benar Ini Buktinya

Liga 1 - Pemerhati sepakbola terkhusus netizen yang sedang ramai membicarakan liga settingan ternyata bukan isapan jempol belaka dan ternyata PSSI pun membuka suara terkait nada sumbang yang dilontarkan pecinta sepakbola nasional.
Yoyok Sukawi selaku Exco PSSI membenarkan liga 1 sudah di setting tapi bukan menyetting juara yang keluar tahun ini.Seperti tuduhan tidak mendasar dan lebih mengedepankan egoisme untuk tim kesayangannya.
Jika kalah ya terima kalah tidak ada settingan untuk keluar jadi juara.Disanksi juga harus terima karena ulahnya sendiri.Yang dimaksud disetting disini jadwal dari jauh hari sudah di rapatkan, pemegang hak siar sudah di tentukan, jadwal kick off sudah di bicarakan jauh hari.
Permasalahan jadwal mundur ataupun tertunda semua kembali lagi pada ketentuan dan aspek - aspek yang membuat laga tersebut di tunda atau diundur.Semua sudah ada kesepakatan baik internal maupun internal ungkap Yoyok Sukawi yang merangkap jabatan sebagai manajer di klub PSIS Semarang seperti dilansir www.goal.com.
adi jika ada yang bilang liga 1 sudah disetting buat apa mengikuti liga dan menonton langsung liganya jika sudah tau siapa yang keluar sebagai juara.Hal tersebut sangat mencederai sportivitas pemain yang sudah bekerja keras dilapangan guna memberikan kemenangan buat pendukungnya.
Jadwal, Hak siar, sponsorship, regulasi memang disetting dari awal untuk kelangsungan Liga tapi untuk juara tidak ada yang menyetting semua pemain maupun pelatih bekerja keras untuk meraih hasil maksimal.
Bagaimana tanggapan UCer tentang hal ini ? sampaikan pada kolom komentar dan jangan lupa klik ( ikuti ) untuk mendapatkan berita udpate seputar sepakbola dan isinya.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==