Kejutan! Inilah Pelaku Penuduh Pemain Persib Terima Suap, Ternyata Orang Dalam Sendiri Ini

Liga Indonesia - Nampaknya masalah internal yang menimpah Persib Bandung semakin memanas, hal tersebut dikarenakan Persib kalah 2 kali beruntun disaat tim sedang bersaing raih gelar Liga 1.
Kekalahan kontra PSMS dan PSIS nampaknya berbuah kecurigaan pasalnya dua tim tersebut bisa dibilang kualitasnya masih kalah Persib Bandung. Klimaksnya ketika ada capture chat WA yang beredar di media sosial dimana ada beberapa pemain diantaranya Supardi dan Ardi Idrus dimarahi Gomez karena dituduh terima suap dan mengalah kontra PSMS.
Melansir dari BolaSport.com (20/11/2018), Nampaknya manajer Persib, Umuh Muchtar tak membantah bahwa ada tuduhan suap kepada Supardi dkk Umuh menyebut tuduhan tersebut datang dari Fernando Soler asisten Mario Gomez.
"Ya memang dia (Soler) yang ngomong (memanggil dan menuduh menerima suap). Ardi dipanggil, Supardi juga. Kemarin waktu kalah dengan Medan. Makanya pemain lain terpukul," ujar Umuh, melansir dari BolaSport.com (20/11/2018).
Umuh pun sangat percaya kepada Supardi dan tak akan percaya kepada Soler karena Supardi dikenal sosok yang religius dan tak mungkin mau terima suap.
"Kalau masalah suap mah saya yakin Supardi gak bakal lakuin. Kalau udah haji mah bisa batal. Jadi saya yakin sekali dia tulus dan gak bakal menerima uang suap," tambahnya.
Umuh balik kritik Soler yang selalu buat masalah di internal salah satunya minta naik gaji berkali kali padahal jabatannya hanya penerjemah.
"Soler itu kan minta naik gaji, kalau Mario Gomez minta pantaslah. Tapi kan ada aturan. Tapi karena kita baik hati ya udahlah dinaikin aja. Tapi si Soler berlebihan karena minta dua kali. Ini biar kalian pada tau, si Soler tuh bukan asisten pelatih, dia itu penerjemah," tutupnya.
Bagaimana pendapat kalian ?
Jangan lupa Like dan Ikuti terus Berita Dunia Sepak Bola Indonesia.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==