Beredar Bukti Pemain Persib Ini Lakukan Pengaturan Skor, Persib Terancam Sanksi ?

Liga Indonesia - Persib Bandung nampaknya sedang dalam masalah ketika di tikungan akhir Liga 1 Persib justru dapatkan 2 kekalahan beruntun hadapi PSMS dan PSIS.
Dua kekalahan tersebut nampaknya membuat Persib Bandung kesulitan dan sudah seperti mustahil bisa juara Liga 1 2018 pasalnya dua tim diatas mereka PSM maupun Persija semakin sulit dikejar.
Ada kabar tak mengenakan yang menimpah Persib Bandung, dimana isu pengaturan skor dilakukan pemain Persib mulai panas dibicarakan di media sosial Twitter. Di Twitter beredar capture WA pengakuan salah satu orang yang menyebut pemain Persib Ghozali, Eka Ramdani, Supardi dan Ardi Idrus dituduh Gomez terima uang sogokan demi kalah dari PSMS.
"Kemarin ana ngobrol dengan Supardi di mess yang ternyata Ardi Idrus juga ada. Dari obrolan yang lebih ke curhat kapten Persib itu, Ternyata pasca kekalahan dari PSMS Medan di locker room (Mario) Gomez melontarkan pernyataan sepihak dgn menuduh Supardi (Nasir), Ghozali (Siregar), Ardi (Idrus), dan Eka (Ramdani) dapat sogokan dari tim lawan," bunyi screenshot yang diunggah oleh akun Twitter @rayhantaswin, melansir dari BolaSport.com (19/11/2018).
Tak hanya itu dicapture WA yang heboh tersebut juga menyebut pemain marah dengan Gomez yang tuduh pemainnya disogok, Patrich Wanggai bahkan hampir lakukan tindak kekerasan ke Gomez.
"Sebagian pemain ada yang marah ke Gomez, bahkan seorang (Patrich) Wanggai kalau tidak dicegah sama kapten, akan melakukan tindak kekerasan ke coach." tambahnya.
Dan masih banyak chat lainnya, bahkan asisten Soler pun dituduh terlibat pengaturan skor. Namun belum ada konfirmasi dari pihak Persib Bandung terhadap chat yang heboh beredar di media sosial ini. Jika benar itu terjadi tentu jadi masalah besar bagi Persib. Dan terancam sanksi jika itu terbukti dan bukti chat tersebut benar.
Bagaimana pendapat kalian, jangan lupa like dan ikuti terus berita seputar Dunia Sepak Bola. terimakasih ?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==