Kabar Gembira Untuk Bobotoh! Komdis PSSI Kirim Surat Untuk Persib, Begini Isinya

Kabar baik datang menghampiri Persib Maung Bandung jelang pekan ke 24 kontra Madura United dalam lanjutan Liga 1 Indonesia, Selasa (9/10/2018). Komdis mengabarkan ke Persib, bahwa hukuman yang di terima persib baru akan berlaku pada pekan ke 25 layaknya persija.

Skors untuk Bojan Malisic, Jonathan Bauman, dan Ezechiel N'Douassel baru akan efektif berlaku ketika persib berduel dengan Persipura Jayapura, Senin (15/10/2018). Persip pun mendapat surat langsung dari komdis.
"Sesuai dengan surat yang kami terima, sanksi pemain Persib saat bertemu Persija (23/10/2018) mulai berlaku saat melawan Persipura," jelas Yudiana, Sekretaris tim Persib Bandung, Jumat (5/10/2018).
Mengetahui hal tersebut Mario Gomez selaku pelatih Persib bandung lega, dan bisa leluasa memilih komposisi pemain jelang duel kontra madura united selasa besok di stadion Batakan kalimantan.
Hanya Jonathan Bauman harus tetap duduk di bangku cadangan setelah terkena hukuman akumulasi kartu kuning.
"Di lini depan, kami akan memainkan Airlangga dan Ezechiel karena Eze masih bisa bermain. Tapi, kami akan bermain tanpa Bauman dan Patrich Wanggai," ujar Mario.
Mendapat kabar ini tentu saja bobotoh wajib senang, pasal nya Persib akan tampil dengan kekuatan maksimal melawan Madura United dan berpeluang mengamankan 3 poin penting di kandang, guna menjaga asa untuk bisa tetap juara di liga 1 2018 ini. menurut kalian bagaimana gaes? Bravo sepak bola indonesia.
Salam penuh cinta dari mimin, semoga hari kalian menyenangkan.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==