Tersisa Tiga Laga, Ini Calon Lawan Tim Kandidat Juara Dan Hitung-hitungan Poinnya

Liga 1 2018 telah memasuki pekan 31, artinya Liga 1 kini menyisakan tiga laga untuk menggenapi total 34 laga dalam semusim. Sampai pekan 31 setidaknya ada empat tim yang berpeluang besar meraih gelar juara yakni PSM, Persija, Persib dan Bhayangkara FC.
Dikutip dari Liga-indonesia.id (20/11/2018) saat ini PSM memimpin dengan raihan 54 poin diikuti Persija di posisi kedua dengan 53 poin, Persib menempati tempat ketiga dengan 49 poin dan Bhayangkara FC diurutan keempat juga dengan 49 poin.
Bali United disini akan menjadi kunci karena akan melawan tiga kandidat juara yakni PSM di pekan 32, Persija di pekan 33 dan Bhayangkara FC di pekan 34. Di tiga laga terakhir akan menghadapi Bali United (H), Bhayangkara (A) dan PSMS (H). Persija di tiga laga sisa akan melawan Sriwijaya (H), Bali United (A) dan Mitra Kukar (H).
Sementara Persib di tiga laga sisa akan melawan Perseru (H), Persela (A) dan Barito Putera (H). Bhayangkara akan melawan Persebaya (A), PSM (H) dan Bali United (H). Melihat lawan yang dihadapi PSM dan Bhayangkara akan melawan tim-tim kuat sementara Persija dan Persib hanya akan melawan tim-tim yang berada di bawah mereka secara posisi di klasmen.
Dengan sisabtig laga dan poin maksimal 9 tentu PSM dan Persija diuntungkan namun jika mereka terpeleset dan berhasil dimanfaatkan oleh Persib dan Bhayangkara maka drama di Liga 1 akan berlanjut hingga akhir musim.
Klasmen dan topskor sementara Liga 1 :

Bagaimana komentar anda? Siapa yang akan menjadi juara menurut anda. Tulis komentar, prediksi dan dukungan terhadap tim anda serta jangan lupa klik like, share dan ikuti.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==