Terkuak! Pantas Saja Bos Persib Marah Besar, Ternyata PSSI Takut Hal Ini Terjadi

Kekalahan pada laga usiran melawan Madura United dirasakan Persib Bandung sangat berat, selain tanpa hadirnya beberapa pemain andalan, tim Maung Bandung juga terlihat tak begitu greget tanpa kehadiran Bobotoh dalam pertandingan tersebut, hal ini terjadi terkait hukuman yang diberikan PSSI kepada mereka.


Pihak Persib menganggap hukuman yang diberikan terlalu berlebihan dan sangat memberatkan, Hal ini dibeberkan oleh Dirut Persib yakni Glenn Sugita yang sangat kecewa dengan keputusan PSSI tersebut. Melalui tulisan di akun sosial media miliknya, Glen memberikan ancaman bagi pihak yang membenci Persib.

"Wahai orang-orang di luar sana yang tidak mau @persib menjadi juara, misi kalian berhasil malam ini .... tapi ingat : jalan masih panjang dan kami akan tetap berjuang sampai pertandingan terakhir," tulis Glenn, Dirut Persib, seperti dikutib dari bola.com (12/10/2018).
Jelas kata-kata yang dilontarkan Glen sangat beralasan, pasalnya banyak pengurus PSSI yang ikut andil dalam saham milik klub rival Persib, terang saja mereka berusaha dengan segala cara agar Persib Bandung tak bisa meraih gelar juara Liga 1 2018.
Lantas setujukah kalian dengan pernyataan yang diberikan Bos Persib diatas? Monggo berikan komentar terbaik kalian dibawah ini.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==