Dilibas 3:0, Aji Santoso Sebut Persija Menang Dengan Cara "Curang" Ini Buktinya

Persela lamongan kali ini harus mengakui keunggulan sang tuan rumah persija Jakarta setelah mereka digilas 3:0 di stadion Utama GBK pada Selasa 20/11/18.
Bermain dihadapan ribuan the jakmania rupanya jadi motivasi dan atusias sendiri bagi marco simic dan kawan2.
Namun sayangnya menurut Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso sedikit menyayangkan gol Persija assist dari bomber asal kroasia, marco simic pada Ramdani.
Menurut Aji, Gol kedua dari tim ibu kota, melalui Ramdani Lestaluhu. Aji menilai Ramdani sudah dalam posisi offside  ketika menerima umpan Marko Šimić.
Meski merasa dicurangi tim asal ibu kota itu, aji santoso tetap legowo menerima hasil laga tersebut, karena persela kali ini sudah berada di posisi yang bebas dari zona degradasi.
"Pertandingan menarik, tapi dua gol Persija membuat kamidown , karena gol pertama kesalahan kami dan gol kedua memang berbau offside , makanya pemain kami sudah diam semua."ujar aji santoso seperti dilansir Bolasport.com (20/11/18).
"Tapi saya tidak protes dan saya menghargai keputusan wasit di lapangan, tapi kalau mau jujur, 100 persen pastioffside ," pungkas pelatih yang juga legenda Persebaya Surabaya itu.
Nah gimana sih tanggapan sobat user mengenai hal ini ?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==