Langsung Nancap Ke Hati! Pesan Tajam Supporter PSM Pada Bobotoh Menjadi Kejutan Nyata

Pertandingan lanjutan liga 1 pekan ke 27 mempertemukan laga Big Match antara Persib Bandung vs PSM Makassar, PSM Makasar berhasil menuntaskan perlawanan dari persib dengan skor 1-0, 1 gol PSM di catatkan oleh Guy Junior 81', seperti yang di lansir dari Liga-Indonesia.id (24/10/2018).

Pertandingan persib bandung vs psm makassar berjalan dengan panas dan tensi yang tinggi, baik pemain persib ataupun pemain psm makassar berjatuhan di lapangan akibat benturan-benturan yang tak beraturan.
Namun pemain persib dan pemain psm mampu menjung-jung tinggi sportivitas di lapangan, walaupun bermain dengan tensi dan deteminasi tinggi, tapi pemain persib dan pemain psm bersahabat di luar lapangan.
Bukan hanya para pemain Persib dan PSM yang menjadi sorotan tersendiri, melainkan pesan tajam supporter PSM pada bobotoh yang menjadi kejutan nyata sesungguhnya, supporter PSM berpesan pada bobotoh dengan tulisan yang mereka tuliskan di poster.
Pesan tajam tersebut berisi sambutan hangat pada bobotoh yang sedang menyaksikan perjuangan para pemain di lapangan, supporter PSM menuliskan pesan yang bertulisan "salam damai dari PSM" dan juga" kami cinta damai", "Mari Berdamai" "tetap bangkit bobotoh" nampak pesan tersebut memiliki arti yang mendalam bila kita memahaminya.
Arti tersebut adalah salam persaudaraan, supporter PSM menyambut secara langsung bobotoh dengan tulisan salam damai, sedangkan arti dari kami cinta damai yakni pesan persahabatan.
Supporter PSM berpesan bahwa mereka sangat bersahabat dengan bobotoh, mereka menganggap bahwa bobotoh adalah sahabat sejati yang mereka miliki, bahkan mereka pun memasangkan koreo persatuan antara Bobotoh, Bonek Aremania dan The Macz Man.
Usai melihat pesan tajam dari supporter PSM yang menjadi kejutan nyata saat pertandingan digulirkan, menurut UCers bagaimana, apakah yang ingin UCers ucapkan?
Sumber : UC News

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==