Jika Harus ke Indonesia, Saya Lebih Memilih Gabung Persib atau Persija

Ada sebuah kisah cukup menarik tiba dari seorang pemain asal klub luar Indonesia yang ternyata dia menaruh perhatian besar atas persepakbolaan Indonesia. Sepak bola Indonesia disebut sebagai magnet yang cukup kuat dalam memberikan nuansa yang berbeda terhadap karier setiap pemain yang berlaga di sana.
Seperti apa yang saat ini dirasakan oleh pemain asal Klub Malaysia itu yang sempat menyatakan minatnya bergabung dengan persepakbolaan Indonesia. Pemain yang memperkuat Johor Darul Takzim itu mengungkapkan bahwa persepakbolaan kita memiliki tingkat keramaian yang luar biasa.
Bahkan dia juga mengungkapkan: "Ya, saya mau main di Indonesia, jika ditanya mau main di mana saya jawab main di Persib atau Persija karena basis suporter mereka yang ramai" ucap Aidil dilansir dari Tribunnews (1/9/2018).
Bek Johor ini memang mengapresiasi apa yang terjadi di persepakbolaan kita yang dipandang sebagai suatu hal yang tidak ia dapat di Liga Malaysia, sebab selama ia berada di Liga Malaysia Aidil Zaufan tak menemukan rasanya riuh suporter hingga yel yel yang kerap membahana seisi stadion.
Dia mengakui bahwa tingkat dukungan suporter seperti Persib dan Persija sudah cukup menjadi jawaban atas keinginannya merasakan animo dukungan yang super. Bahkan dia sampai menyudutkan animo Suporter di Malaysia sangat jauh dari apa yang ia lihat di Indonesia.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==