Luis Milla Resmi Pamitan & Bongkar Siapa yang Merusak Sepakbola Indonesia

Selama ini ternyata fans Sepakbola indonesia seperti dipermainkan, sebelumnya ucapan manis terdengar dari pihak PSSI akan memperpanjang kontrak Luis Milla & akan kembali mendatangkannya ke indonesia untuk kembali melatih Timnas Garuda U-23.


Tapi ternyata fakta berbicara lain, setelah kita mendapatkan kabar buruk tentang kekalahan Timnas U-19 Indonesia melawan Qatar dengan skor 6-5, kali ini lewat akun instagram pribadi Luis Milla membuat caption yang membuat siapapun yang tahu perjalanan Luis Milla melatih Timnas U-23 pastinya bercampur aduk emosinya melihat kenyataan pahit Sepakbola di Tanah Air.


Ya tepat sekali seperti yang terlihat diatas, Luis Milla pamit undur diri tidak akan melatih Indonesia karena alasan yang jelas terlihat dalam mentionnya, juga tak lupa dirinya juga membongkar kebobrokan Sepakbola Indonesia sebenarnya berasal darimana.


Thanks Luis Milla, terima kasih telah berjasa melatih Garuda walau hanya sementara, dan kami selaku warga Indonesia minta maaf atas perlakuan buruk pihak yang engkau jabarkan tersebut.

Sumber : UC News 
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==