3 Klub Ini Hengkang dari Indonesia? Maka Liga 1 Indonesia Bakal Sunyi di Dunia

Usai Persib Bandung mendapat sanksi berat dari Komisi Displin (Komdis) PSSI beredar isu bahwa mereka akan hengkang dari Liga tertinggi Indonesia.
Dampak dari kekecewaan itu, membuat tim Maung Bandung ingin meninggalkan Liga Indonesia. Namun kali ini Satusama akan membahas, jika 3 Klub ini hengkang dari Liga 1.
Kira-kira bagaimana, dan saya rasa kompetisi Liga 1 Indonesia akan sangat sepi di Dunia. Karena ketiga klub ini terbilang kuat dan memiliki pengaruh besar dalam segala hal.
Berikut Rangkuman 3 Klub Tersebut:
1. Persib Bandung
Baru-baru ini Persib Bandung diisukan ingin keluar dari kompetisi Liga 1, lantaran kecewa dengan Komdis PSSI. Persib Bandung merasa kecewa dengan sanksi itu.
Namun, bagaimana jika benar-benar Persib Bandung keluar dari Liga 1. Maka kemungkinan besar Liga 1 akan sepi peminat. Karena tim asal Kota Bandung itu memiliki suporter yang sangat fanatik dan paling tinggi retingnya.
Persib Bandung menjadi salah satu tim yang memiliki banyak peminat, selain itu mereka juga sering mendatangkan pemain kelas, sehingga daya tarik Liga sangat bagus.
"Petisi Persib Bandung hengkang ke Liga Thailand pasca sanksi berat Kondisi PSSI akibat tewasnya anggota The Jakmania jelang laga Persib vs Persija muncul." tulis Tribunnews.com, Kamis (4/10/2018).
2. Persija Jakarta
Nah jika Persija Jakarta keluar Liga 1 , maka kemungkinan besar kompetisi tertinggi di Tanah Air tidak akan seru. Karena Persija Jakarta menjadi salah satu tim yang memiliki suporter yang cukup banyak.
Nah jika Persija keluar atau turun kasta, maka kompetisi tersebut tidak akan seru lagi.
3. Persebaya Surabaya
Persebaya Surabaya memang baru naik di Liga 1 musim ini. Namun kehadiran Persebaya membuat Liga 1 semakin ketat. Persebaya menjadi salah satu klub yang memiliki retting yang tinggi.
Jika Persebaya turun kasta ataupun keluar Liga 1, maka otomatis kompetisi tidak akan seru. Karena Persebaya memiliki sejarah dan suporter yang cukup banyak di Tanah Air ini.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==