Timnya Kalah Dari PSMS, Aremania Langsung Minta Pemain Ini 'Ditendang' Dari Skuad

Arema ternyata belum mampu benar – benar bangkit. Melawat ke kandang PSMS Medan, Singo Edan dibabat dua gol tanpa balas. Atas hasil ini, suporter setia Arema, Aremania langsung menuding pemain asing yang ini jadi sebab keterpurukan tim kesayangan mereka.
Adalah gelandang Balsa Bozovic yang kini jadi ‘sasaran tembak’ Aremania. Diturunkan sejak menit awal, sebagai pengganti Dendi Santoso yang absen karena akumulasi kartu kuning, pemain asal Serbia tersebut justru dinilai bermain buruk.
Sebagian Aremania melalui media sosial, mengkritisi pemain yang di awal musim menyingkirkan Gustavo Lopez dalam seleksi di Arema tersebut. Mereka meminta agar manajemen mengevaluasi pembelian Balsa dan melepasnya di jendela transfer tengah musim nanti.
Dalam laga melawan PSMS tersebut Balsa Bozovic memang diturunkan sejak menit awal. Kemudian ditarik keluar satu menit setelah kick off babak kedua. Ia digantikan winger muda Ridwan Tawainella.
Penampilan Balsa dalam 45 menit pertama memang kurang menyakinkan. Dipasang sebagai playmaker, eks Melaka United Malaysia tersebut justru minim dalam mengalirkan bola dan mengatur irama permainan. Ia lebih banyak terlihat berlari kesana kemari, tanpa kontribusi berarti.

Sebelum lawan PSMS, Balsa sendiri hanya jadi penghangat bangku cadangan. Ia tak lagi jadi starter sejak laga ketiga Arema. Atau setidaknya sudah 8 laga terakhir ia tidak turun sejak menit pertama.
Balsa sempat menunjukkan performa menjanjikan. Kala di laga perdana sukses mencetak dua gol dari tendangan bebas ke jala Mitra Kukar. Dimana pertandinga n tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2.
Menurut anda dengan segala catatan tersebut, masih layakkah Balsa berkostum Arema ?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==