Setelah Rapat Tersembunyi, PSG Dan Real Madrid Setuju Neymar Akan Ditukar 3 Pemain Ini

Real Madrid musim ini bermain dengan sangat baik dibawah asuhan dari Zinedine Zidane, pelatih berkebangsaan Prancis itu memang sangat cocok dengan yang dibutuhkan oleh Real Madrid.
Tidak mendatangkan pemain baru di musim ini membuat Real Madrid kemungkinan akan pesta beli pemain di musim depan, dan akhir-akhir ini Real Madrid sedang dikaitkan dengan Neymar.
Memang sejak dulu Neymar ingin didatangkan oleh Real Madrid, namun sang pemain berkebangsaan Brasil itu kabarnya tidak ingin bermain dengan Ronaldo dan Neymar ingin menjadi ikon utama Real Madrid.
Paris Saint Germain juga mengistimewakan Neymar seperti layaknya Barcelona yang mengistimewakan Lionel Messi, karena hal itu membuat Neymar nyaman dan jika ingin klub lain mendatangkannya harus menjadikan dirinya ikon utama klub.
Menurut laporan dari donbalon.com (15/5/18) meski tidak menjadi ikon utama, nampaknya Paris Saint Germain sudah rela melepaskan Neymar jika ditukar dengan Modric, Asensio Dan Theo Hernandez, ketiga pemain tersebut dirasa Pari Saint Germain tepat untuk gantikan seorang Neymar.
Memang Neymar musim ini dan musim sebelumnya selalu bermain dengan sangat baik, bahkan kini dirinya menjadi pemain terbaik di liga Jerman.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==