Inikah Sinyal Kekuasaan Allah Untuk Salah di Final Liga Champions?

Liverpool akan menjalani partai hidup mati melawan Real Madrid di final Liga Champions pada Minggu 27 Mei 2018 pukul 01.45 WIB dini hari. Uniknya tanda-tanda kekuasaan Allah sepertinya sedikit berpihak ke Mohamed Salah yang membela Liverpool.
Seperti yang dilansir Twitter.com/championsleague, Liverpool memang tercatat sebagai tim yang paling produktif mencetak gol pada Liga Champions musim 2018 ini. Salah satu pemain yang berkontribusi terhadap hal tersebut adalah Salah.
Striker Mesir ini memang tampil sangat gemilan. Setelah mencatatkan diri sebagai top skor Liga Inggris 2018, penampilannya juga diprediksi akan kembali membuat kejutan di final melawan Real Madrid. Lantas apa sinyal kekuasaan Allah untuk Salah?
Jadwal puasa yang tidak mengganggu pertandingan
Meskipun Salah harus menjalani puasa selama 18 jam, hanya saja jadwal ibadah tersebut tidak mengganggu waktu pertandingan. Seperti yang dillansir Twitter.com/panditfootball, buka puasa disana sekitar pukul 20.54 waktu setempat.
Kemudian jadwal pertandingan dimulai pukul 21.45 waktu setempat. Kemudian jadwal sholat Isya 23.07 dan jadwal shubuh pukul 02.28 waktu setempat. Memang agak berat berpuasa sampai 18 jam, namun inilah salah satu sinyal kekuasaan Allah pada Salah untuk bisa tetap beribadah & tampil apik di final.
Lantas dengan sinyal ini, komentar Anda?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==