4 Fans Klub Lain Yang Akan Dukung Liverpool Di Final UCL, Nomor 4 Musuh Bebuyutan Madrid

Krak Telor - Setelah sebelumnya telah kita bahas fans klub lain mana saja yang mungkin akan menjadi 'pendukung dadakan" Real Madrid di final UCL 2017/18, kali ini yang akan kita bahas adalah dukungan untuk Liverpool.
[Baca: tz.ucweb.com/5_2MsXW - "3 Fans Klub Lain Yang Akan Dukung Real Madrid Di UCL, Nomor 2 Lagi-lagi Kalah Memalukan"].
Seperti yang kita tahu, Liverpool akan berjuang untuk mengalahkan juara bertahan Liga Champions saat ini, Real Madrid, seperti jadwal pertandingan dari uefa.com (02/05/2018). Hampir dipastikan para pendukung klub lain pun akan larut dalam hiruk-pikuk mendukung salah satu antara kedua klub. Berikut 4 diantaranya yang sepertinya akan mendukung Liverpool.
#1. Paris Saint-Germain.
Selain dengan "nafsu" untuk meraih gelar Juara Liga Champions mereka yang harus pupus di tangan Real Madrid, PSG juga ada beberapa nama yang sepertinya sangat tidak senang pada beberapa pemain Madrid, Dani Alves, salah satu contohnya. Dengan ini, tentunya akan ada beberapa (jika bukan banyak) pendukung PSG yang akan mendukung Liverpool, seperti dilansir dari dreamteamfc.com (14/02/2018).
#2. Juventus.
Setelah insiden penalti di menit-menit akhir pertandingan leg kedua yang paling menentukan akhir pertandingan disebut menguntungkan Real Madrid, seperti dilansir dari bola.kompas.com (12/04/2018), banyak Juventini yang sepertinya juga akan beralih menjadi pendukung dadakan Liverpool.
#3. Bayern Munchen.
Munchen sendiri adalah "langganan" klub top Eropa yang beberapa kali impiannya di Lga Champions di hancurkan klub asal Spanyol. Terlebih Real Madrid. Seperti klub lain yang biasanya dikalahkan Madrid, pendukung Munchen tentu tak ingin pihak yang "menghancurkan" mimpi mereka menjadi juara.
#4. Barcelona.
Siapapun tentu tahu, jika rivalitas antara para Cules dan Madridista, sudah mengakar. Terlebih Barca juga tak ingin rival abadi mereka tersebut memiliki kesempatan menjadi juara Liga Champions sementara mereka hanya memiliki beberapa piala regional saja.

Itulah beberapa klub yang tampaknya akan menjadi pendukung Liverpool. Mungkin akan banyak lagi, seperti Atletico Madrid yang merupakan rival se kota Los Blancos. Sobat UCers, jagokan yang mana nih?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==