Singkirkan Marcelo, Real Madrid Siap Datangkan Bek Kiri Terbaik Dunia Ini


Madrid, Spanyol – seperti dilaporkan as.com, Sabtu (19/5/2018), juara bertahan Liga Champions Eropa, Real Madrid, dikabarkan berencana untuk mendatangkan salah satu bek kiri terbaik dunia milik Bayern Munche, David Alaba, pada musim panas nanti.


Bersama Bayern Munchen, David Alaba telah menjelma menjadi salah satu pemain terbaik The Bavarians saat ini. Pemain Timnas Austria tersebut juga mampu bermain di posisi bek kiri maupun sebagai gelandang.


Kualitas yang dimiliki pemain berusia 25 tahun tersebut membuat klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan serius untuk mencoba mendatangkan David Alaba ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang.


Agen David Alaba juga mengklaim kalau Los Blancos memang tengah mendekati kliennya tersebut. Sang agen mengatakana kalau semua orang tahu kalau Real Madrid memang sangat menginginkan David Alaba.


Manajemen Real Madrid sendiri dikabarkan ingin menjadikan David Alaba sebagai pengganti Marcelo yang seperti diketahui telah berusia 30 tahun. Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane menilai kalau David Alaba merupakan pemain yang cocok untuk menggantikan posisi Marcelo dalam beberapa musim kedepan.


Namun, agen dari David Alaba yang merupakan ayahnya sendiri mengatakan bahwa kliennya hanya ingin membahas masa depannya setelah musim 2017/18 benar-benar berakhir. Pasalnya saat ini bukan waktu yang tepat untuk membahas masalah tersebut.

Seperti dikutip squawka.com, berikut statistik David Alaba bersama Bayern Munchen di Bundesliga sejauh musim 2017/18.
Penampilan: 23
Gol: 2
Assist: 2
Presentase Akurasi Tembakan: 39%
Total Menciptakan Peluang: 22
Presentase Akurasi Passing: 89%
Presentase Unggul Duel Udara: 41%
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==