Tamatlah Sudah Madrid! Karena, Pemain yang Paling Kalian "Takuti" Sudah Deal Dengan Barca

Rivalitas Barcelona dan Madrid terus akan bergulir meski kompetisi sudah hampir berakhir. Kini, bukan soal di atas lapangan lagi, melainkan soal memperkuat skuadnya masing-masing.
Ya, kabar baik datang kepada kubu Barcelona tapi buruk bagi Real Madrid dan ini jelas akan mempengaruhi dampak dari persaingan merebut gelar musim depan untuk kedua klub terbaik tersebut.
Dilansir dari Marca.com (14/05/2018) Barca dan ATM dikabarkan telah menemukan kata sepakat dari yang awalnya 100 juta euro kini menjadi 115 juta euro dan Barca setuju membayar nilai ini untuk seorang Griezmann.
Tamatlah sudah nasib Real Madrid di musim depan dengan hadirnya Griezmann di kubu Barcelona. Tanpa adanya Griezmann di beberapa musim sudah menjuarai La Liga. Dan, bisa dibayangkan dengan adanya Griezmann, bukan hanya La Liga tapi semua kompetisi bakal dikuasai oleh Barcelona.
Lantas, bagaimana menurut kalian sahabat Ucers? Dengan kedatangan Griezmann di kubu Barcelona, apakah bisa membuat Barca merajai Eropa kembali atau justru makin menjadi badut Eropa lagi seperti musim ini yang di pecundangi tim gurem AS Roma?
Monggo berikan komentarnya dikolom bawah ini, terima kasih.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==